Rabu, 13 Januari 2016

LATIHAN 1 (PERKENALAN)


Assalamuallaikum wr.wb....:)
Bismillahirrokhmaanirrokhiim.. tepat tanggal 14 januari jam 8.05 saya mencoban merangkai kata sebagai perkenaln didunia blogging, dan insya Allah blog iniakan saya isi dengan artikel dan coretan tangan saya sendiri tanpa harus coppy paste, saya mungkin  bukan blogger yang kelak akan banyak membantu dan menghasilkan karya yang mampu membantu orang lain ataupun bermanfaat bagi sesama, tapi tidak ada salahnya bila saya mencoba menjadi seorang blogger seperti senior blogger lainnya. 

jujur sebenarnya saya tidak mengerti bagimana mengelola sebuah blog karena saya baru saja memulai  bermain di dunia blogger. Awal yang cukup membingungkan, hehe, bingung artikel apa yang harus saya posting telibih dahulu. walau tidak ada bakat menulis insyaAlllah saya tidak akan jadi Blogger PECUNDANG  . Blog ini saya buat bukan karena terpaska atau iseng, tapi blog ini saya buat karena memang saya  ditugaskan kampus mebuat sebuah blog.
hehehe..... ia nih hampir lupa, saya kan mau memperkenalkan diri sebelum melangkah jauh di dunia blogging kelak :), sebab kata oarng tua dulu " tak kenal Maka Takk Sayang"
Perkenalkan Nama Asli saya Wahyu  Purwaningsih, you can call Me "Wahyu or Ayu" saya lahir dari keluarga sederhana  pada hari  Rabu,05 November 1997 di  Kalimantan Tengah Palngkaraya tepatnya didaerah Kapuas, Tapi kata orang sih cuman numpang lahir aja.. sebab saya cuman sementara tinggal distu setelah umur 4 tahun saya dan keluarga pergi hijrah ke daerah sampit.
Latar belakang saya adalah seorang mahasiswa di LPK ELTIBIZ(Lembaga Pendidikan teknologi informasi dan bisnis) palangkaraya, dan alhamdulilah sebelum masuk situ saya sudah menyelesaikan study S3 saya, (sd, smp, dan sma).
"saya tidak dilahirkan sebagai seorang yang jenius , otak pas pasan lah, saya memerlukan waktu lama untuk memahami sesuatau dibandingkan dengan otak manusia pada umumnya :("
Saya adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, dua laki-laki dan 2 perempuan, kakaku semuanya orang yang pintar yang jadi dambaan keluarga....:D  :D  :D.ok

Cukup sekian dan terimakasih buat yang mau mendo'akan dan tidak mau mendo'akan pun akan kami sekeluarga do'aka agar teman teman sekalian diberi umur panjang, murah rezeki, sehat wal afiat dll..

Terimasih juga buat kalian yang sudah mengunjungi blog ini.

Wassalamuallaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar